Love or Infatuation?


"Love is always patient and kind; it is never jealous; love is never boastful or conceited; it is never rude or selfish; it does not take offence; is not resentful. Love takes no pleasure in other people's sin but delights in the truth; it always ready to excuse to trust, to hope, to endure whatever comes. Love does not come to an end." (1 Corinthians 13:4-8, Bible)

Monday, December 13, 2010

Siksaan Rindu

Rindu ini sungguh menyiksa, merajam sukma yang lara akan cinta.
Menusuk ke segenap kehidupan yang ada, menciptakan kepedihan yg tiada tara.
Kurasakan kesakitan itu, karna rinduku padamu.
Cinta terlarangku, cinta hitam-ku yg kejam......
Setiap detak jantungku, berdegub dalam ritme rindu yang semakin lara.... Meninggalkanku dalam kepahitan yang ada.
Karena rindu, hatiku pahit seperti empedu, lidahku kelu seperti membatu.

Ooh sang cinta, enyahlah dari aku..... Buang rindu ini dariku, jangan siksa lagi aku dengan semua rindu dendam akan cinta hitam-ku yang lara.
Cinta ini tak berujung, smuanya dimulai dari kesalahan.....
Kesalahan yang disengaja oleh dua hati yang dimabuk napsu asmara....
Rindu, berhenti siksa aku.... Karena sang cinta telah berlalu dari hatinya dan berbalik wajah menjadi sang benci yang menyeramkan.
Cinta dan benci adalah dua wajah dari hal yang sama...... Sang rindu, pergilah..... Sampaikan padanya, betapa hatiku mengerang karena kesakitan ini.....
Rindu akan wajah cinta hitam-ku.......



Maria Josephine
13 Dec 2010
Life is only once.... But love can across in many ways....

2 comments:

  1. hai cie....weleh2....koq so sad bgt ya tulisan ceritanya,....mpe ikut nyesek deh bacanya...sedih bgt..hiks...

    komenku about cerita cinta terlarang mank manis di awal tp maut ujungnya karna itu dosa...so jgn kompromi dikit pun dengan dosa:)...setiap manusia harus berjalan di dalam kebenaran n kasih JC, so 1 Korintus 13:4-8 pasti bisa dilakuin:) krn ada pengampunan & HOLY SPIRIT yg bantu kt lakuin:):) so pasti hidup kt selalu senang n bahagia:):) amien.

    mudah2an bsk uda dapet inspirasi positif ya, jd tulisan2 ceritanya always joyfull...:):) ak tunggu lho...seneng baca tulisan2mu cie, trs berkarya ya:):) GBU

    ReplyDelete
  2. Hi, Nieke....... tq buat komennya. Sebagian besar yang membaca mengira bahwa tulisan-2ku adalah nyata. Idenya memang nyata karena aku ambil dari beberapa orang yang konseling ama aku, atau yang request, tapi sebagian besar bukan dari kisah nyataku......
    So..... still tried to find a way to create for a blessed story/ enlightment writing....... tapi nyasarnya ke yang sedih melulu..... :)

    ReplyDelete