Love or Infatuation?


"Love is always patient and kind; it is never jealous; love is never boastful or conceited; it is never rude or selfish; it does not take offence; is not resentful. Love takes no pleasure in other people's sin but delights in the truth; it always ready to excuse to trust, to hope, to endure whatever comes. Love does not come to an end." (1 Corinthians 13:4-8, Bible)

Saturday, December 25, 2010

Fallen

Aku ingin lari
Aku ingin sembunyi
Aku ingin pergi
Ke suatu tempat yang tak pernah kukunjungi
Dimana tak akan kutemui segala kepahitan
Dimana tak kulihat kesedihan
Dimana tak ada airmata kegetiran
Dimana tak kudengar ratapan dan tangisan

Lepaskan aku dari jerat ini, bebaskan aku dari pesona masa lalu
Biarkan aku terbang dengan sayap putihku
Pulihkan kekuatanku agar dapat mengembangkan sayap cintaku
Ku ingin terbang, menyusuri langit kehidupan
Tanpa lagi dibatasi dengan segala kesakitan dan kepedihan ini
Bebaskan aku dari semuanya itu

Kan kujelang fajar dalam segala keadaanku
Kujelang mentari dalam segala keberadaanku
Kusambut diufuk timur dalam rasa syukurku
Yang datang dari pikiran dan hatiku dan bukan hanya mulutku
Yang datang dari segala kehidupan yang dipasrahkan padaku
Untuk menjadi sesuai yang telah digariskan

Pulihkan sayap cintaku, berikan kembali kekuatanku
Agar tak perlu lagi ku lari dari badai kehidupan
Agar tak perlu lagi ku sembunyi karena kelemahanku
Agar tak perlu lagi ku pergi suatu tempat yang belum waktuku tuk datang

Berikan kembali kepadaku, kekuatan cintamu
Agar kukembangkan sayap-sayap ku menjawab panggilanmu
Terbang dalam langit biru dan menatap mentari dengan mataku
Terbang dalam badai kehidupan dan mengalahkan badai itu
dengan kekuatan cintamu………….
Tuk kemudian datang ketaman jiwa kehidupanmu sebagai pemenang

Angkat aku dari semuanya ini, dan bawa aku terbang kembali…………
Ya… aku mau kembali.

Maria Josephine
25 Dec 2010

No comments:

Post a Comment