Love or Infatuation?


"Love is always patient and kind; it is never jealous; love is never boastful or conceited; it is never rude or selfish; it does not take offence; is not resentful. Love takes no pleasure in other people's sin but delights in the truth; it always ready to excuse to trust, to hope, to endure whatever comes. Love does not come to an end." (1 Corinthians 13:4-8, Bible)

Thursday, December 23, 2010

Love is a punishment

Sang Cinta melambung di awan putih biru langit hatiku,
Menari dalam tiap asa yang ditawarkan, dalam alunan indahnya kehidupan,
Saat sang cinta halus menyapa, menyanyi dalam tiap relung keindahan sayap cintanya, menawarkan kelembutan dan pelangi kemanisan.

Dibalik sayap sang cinta, tersimpan belati tajam yang siap menghujam siapa saja yang tidak berhati-hati dan berhati lapang akan kenyataan, akan pahit getirnya ritme cinta, yang ditawarkan dengan segala kelembutan dan keindahan pesona sang cinta.
Penuhi hatiku dengan asa cintamu, itu pintaku, tapi saat hatiku penuh oleh sang cinta, hanya sebuah nama yang ada dan hatiku tak mampu lagi menampung nama lainnya. Saat itulah kusadari betapa belati sang cinta telah menghujam, tepat di jantung kehidupanku dan memecahkan keramik hatiku menjadi berkeping-keping dan tak kan mampu lagi dapat terbentuk.
Kehancuran telah melanda dalam setiap relung kehidupanku, tak lagi mampu ku berdiri karena jantung hatiku telah remuk….. telah hancur oleh sayap-sayap sang cinta yang menghujam.
Kuberteriak dalam setiap kesakitanku, tak ada lagi suara yang keluar, tak ada lagi telinga yang sanggup mendengar bahkan desahan dan rintihan kepedihanku.
Hanya kesunyian yang keluar dari mulut pahitku yang merana akan sang cinta.
Lara ku sendiri, kubalut luka hatiku dengan bara kebencian yang membakar hitam setiap relung hatiku, hingga merasuk kebencian itu dalam sukma yang dalam.
Kuangkat memori yang ada, senyum dan kebahagiaan, pelukan dan ciuman, rekuhan dan belaian, semuanya itu mendatangkan badai dalam sukma yang lara.
Badai dan hujan airmata telah menghapus semua asa dan meninggalkan hati yang lara terbakar akan dendam karna sang cinta yang tiada tara.
Kapankan akan berakhir? Hingga maut memisahkan napas kehidupan dari sukma yang lara……..?


Maria Josephine
23 December 2010
(Sayang, terima kasih telah menyakitiku karna itu menjadikanku lebih tegar dan kuat dalam menapaki kehidupan………Untuk babe, sesuai saran anda aku sudah semeleh dengan hidupku)

No comments:

Post a Comment