Love or Infatuation?


"Love is always patient and kind; it is never jealous; love is never boastful or conceited; it is never rude or selfish; it does not take offence; is not resentful. Love takes no pleasure in other people's sin but delights in the truth; it always ready to excuse to trust, to hope, to endure whatever comes. Love does not come to an end." (1 Corinthians 13:4-8, Bible)

Sunday, March 27, 2011

Kasih yang menyakitkan

Kasih….. jangan katakan kau sayang padaku jika kau tak benar-benar sayang.
Kasih….. jangan kau katakan cinta padaku jika hatimu masih ada yang lain….
Karena hati hanya dapat di isi satu cinta……
Kasih…… jangan kau rayu diriku dengan segala kata-kata indahmu jika hatimu tidak sungguh-sungguh meyakini apa yang kau katakan.
Kasih…….. jika kau katakan sayang padaku, pandang mataku dan hangatkan jiwaku….. biar kutangkap kehangatanmu disana.
Kasih ……. Jika kau cinta padaku, pegang tanganku dan jangan biarkan aku pergi melangkah menjauh.
Yang ada hanyalah, kau lepaskan tanganku dan memandangku dengan airmata………
Kasih…….. kuharap ulurkan tanganmu kembali padaku, pinta hatiku tanpa terucap.

Airmataku menetes, hatiku menjerit pilu….. memandangmu terdiam membisu dalam lamunan masa lalu………tapi kuulurkan tanganku padamu dengan harapan kau akan merekuh kembali diriku dan kau dekap aku dalam pelukmu…… dan berkata, aku mencintaimu.
Tapi hanya kebisuan yang ada…………..
Kau terdiam kelu…….. hanya memandang diriku dengan pandangan yang berkabutkan masa lalu…………
Tetesan tetesan mengalir dari mataku yang tak lagi kuasa memandangmu……. Kulangkahkan kakiku menjauhi dirimu……….. dengan kesakitan yang amat.
Dan dalam langkah kepedihanku, kudengar desah lirihmu, “maafkan aku karena aku belum mampu mengasihimu…….”
Bantu aku melupakanmu karena untuk membencimu-pun aku tak mampu, jeritku dengan kegetiran hati. Dan jawaban yang tak kuharapkan semakin menoreh luka dalam dalam di hatiku yang lara…….. “Ya, jika itu mau-mu, aku akan membantumu……”
Ambruklah aku dalam lara dan kepahitan karena tak ada lagi yang dapat menopang selain belajar untuk melepaskan dirimu…….

To someone special, Loving you its so hurt………..
Learning to let go, and it saves a lot of heart ache if you can let go as early as possible.
Dedicated to my beloved Oei….Thanks buat sharingnya.

Maria Josephine
12 February 2011 (2 days before Valentine day :D)

No comments:

Post a Comment